Pemerintah Kota Tegal

Terwujudnya Kota Tegal yang Sejahtera dan Bermartabat Berbasis Pelayanan Prima

Peta Kota TegalSelayang pandang

Pemerintah Kota Tegal
Jl. Ki Gede Sebayu No. 12 Tegal
Telp : 0283 355137, 0283 355138 Fax : 0283 353673
e-mail : info@tegalkota.go.id

Change Language

Menu
FaceBook  Twitter  Mixx.mn     

TEGAL- Ratusan warga dari kelurahan kraton dan sekitarnya antusias mengikuti jalan sehat dan senam massal khusus perempuan di halaman Kantor Kelurahan Kraton. Minggu (7/5) pagi. Jalan sehat dan massal perempuan yang diselenggarakan Kelurahan Kraton ini diselenggarakan dalam rangka memeriahkan HUT Kota Tegal ke 437.

Lurah Kraton Tasripin, SIP mengatakan jalan sehat dan senam massal perempuan yang diadakan pihaknya merupakan kegiatan yang dilaksanakan masih dalam rangka untuk memeriahkan HUT Kota Tegal ke 437 dan Hari Kartini. “Karena di bulan April lalu banyak kegiatan HUT Kota Tegal, agar tidak berbenturan dengan kegiatan lainnya, kami selenggarakan kegiatan ini di awal bulan Mei”,ucapnya.

Sementara itu, Walikota Tegal KMT Hj. Siti Masitha Soeparno yang turut hadir mengikuti kegiatan tersebut mengatakan kegiatan jalan sehat dan senam massal yang diadakan Kelurahan Kraton merupakan kegiatan positif yang harus sering diadakan. “Selain menyehatkan, jalan sehat dan senam juga dapat menjadi ajang bagi warga untuk saling bertatap muka dan bersilahturahmi”ucap walikota. Kepada warga walikota berpesan, agar kebiasaan pola hidup sehat harus selalu dibiasakan. “Ingin sehat tidak perlu mahal, cukup terapkan pola hidup sehat dengan sering berolahraga”,imbuhnya.

Tidak hanya mengikuti senam massal, dalam kesempatan itu walikota juga menyumbang 50 kantong beras sebagai hadiah hiburan tambahan bagi warga. Selain hadiah beras dari dari walikota, jalan sehat dan senam massal tersebut juga menyediakan hadiah utama berupa 4 unit sepeda serta sejumlah peralatan elektronik sebagai hadiah hiburan. Walikota berharap kegiatan serupa dapat diikuti oleh kelurahan lainnya untuk mencipatakan masyarakat Kota Tegal yang semakin sehat.

Top