Pemerintah Kota Tegal

Terwujudnya Kota Tegal yang Sejahtera dan Bermartabat Berbasis Pelayanan Prima

Peta Kota TegalSelayang pandang

Pemerintah Kota Tegal
Jl. Ki Gede Sebayu No. 12 Tegal
Telp : 0283 355137, 0283 355138 Fax : 0283 353673
e-mail : info@tegalkota.go.id

Change Language

Menu
FaceBook  Twitter  Mixx.mn     

TEGAL – Usai acara buka bersama di pendopo Kelurahan Pesurungan Lor, Walikota Tegal , KMT. Hj. Siti Masitha Soeparno, melanjutkan Kegiatan tarawih dan silaturahmi pada Selasa (6/6/2017) yang dilaksanakan di Masjid Al-Furqon Jl. Buya Hamka, Kelurahan Margadana Kecamatan Margadana berjalan lancar. Kegiatan tersebut merupakan salah satu rangkaian kegiatan Pemerintah Kota Tegal di bulan ramadhan dengan hadir bersama jajaran OPD, Camat, Lurah. Dalam kegitan tersebut hadir pula Plt. Sekretaris Daerah Kota Tegal Dyah Kemala Sintha.

Ini merupakan berkah tersendiri bagi Masjid yang rencananya akan direhab tahun depan sebagaimana disampaikan oleh Karyo Suryadi, yang disertai ucapan terimakasih kepada pemerintah Kota Tegal atas kegiatan teraweh dan silaturahmi bersama warga kelurahan Kaligansa dan bantuan yang telah diberikan.

Terkait dengan banyaknya pembangunan dan rehab di sejumlah masjid di Kota Tegal, Walikota Tegal KMT Hj. Siti Masitha Soeparno menuturkan bahwa Pemerintah itu mau membantu seluruh masyarakat itu apabila sesuai aturan dan tidak melanggar perundang undangan, “Masjid ini juga harus sudah berbadan hukum, kalau masjid sudah berbadan hukum bisa mengajukan proposal bantuan kepada pemerintah,” tuturnya

Walikota juga berpesan untuk selalu menjaga silaturami, karena dengan silaturahmi maka bisa saling menguatkan apalagi dewasa ini banyak faham-faham yang menuju perpecahan dan dapat menghancurkan bangsa, “ Kita saling mendoakan agar Pemerintah Kota Tegal dan Jajarannya selalu bisa bekerja untuk kesejahteraan rakyat dan yang paling utama adalah silaturahmi, Jangan mau kita dipecah belah oleh fitnah fitnah dan intimidasi,” jelasnya

Dalam kesempatan tersebut walikota juga menyerahkan bantuan berupa tabungan Bima kepada IGTKI Margadana dan bantuan operasional masjid kepada para pengurus masjid.

Top