Pemerintah Kota Tegal

Terwujudnya Kota Tegal yang Sejahtera dan Bermartabat Berbasis Pelayanan Prima

Peta Kota TegalSelayang pandang

Pemerintah Kota Tegal
Jl. Ki Gede Sebayu No. 12 Tegal
Telp : 0283 355137, 0283 355138 Fax : 0283 353673
e-mail : info@tegalkota.go.id

Change Language

Menu
FaceBook  Twitter  Mixx.mn     

TEGAL- Melanjutkan kegiatan safari ramadhan nya, Walikota Tegal KMT Hj. Siti Masitha Soeparno berkesempatan melaksanakan kegiatan Tarawih dan Silahturakhim (Tarkhim) di Masjid Al Amin Kelurahan Mintaragen. Kamis (8/6). Kegiatan Tarkhim tersebut dilaksanakan setelah sebelumnya walikota melaksanakan kegiatan Berbuka Puasa Bersama Masyarakat Kelurahan Kraton.

Kepada para Jamaah Masjid Al Amin walikota mengatakan agar dalam kehidupan bermasyarakat hendaknya menjaga kerukunan, “Selain menjaga hubungan dengan Allah, hendaknya kita juga menjaga hubungan baik dengan sesama manusia”, ucap walikota. Karena itu walikota berharap agar segenap jamaah Masjid Al Amin khususnya maupun masyarakat Mintaragen dan Kota Tegal umumnya agar tidak menyia-nyiakan bulan Ramdhan. “Jaga kekhusyukan dalam beribadah, jangan sia siakan bulan Ramdhan lakukan ibadah semata-mata karena Allah sehingga apa yang dilakukan akan terasa nikmat dan menjadi berkah”,ucapnya.

Tidak hanya menyapa warga, dalam kesempatan itu walikota bahkan memberikan bantuan sejumlah 40 dus yang diserahkan secara simbolis kepada Ketua Pengurus Masjid Al Amin Hadi Santoso. Rencana nya keramik tersebut akan digunakan untuk kebutuhan pembangunan empat kamar mandi yang akan dilakukan setelah hari raya Idul Fitri mendatang.

“Keramik ini untuk kebutuhan pembangunan empat kamar mandi, mudah-mudahan bisa memberikan manfaat bagi perbaikan Masjid Batul Amin, jaga hubungan baik dengan sesama lanjutkan syiar Islam dan Pembangunan Kota Tegal”,pungkas waikota

Sementara itu Ketua Pengurus Masjid Baitul Amin Hadi Santoso dalam sambutan selamat datangnya mengucapkan terimakasih atas sumbangan yang diberikan walikota. Selain itu pihaknya juga mengajak masyarakat untuk terus mendukung berbagai program Pemerintah Kota Tegal. “Warga Kota Tegal harus mendukung berbagai program walikota, karena sekarang ini berbagai program Pemerintah Kota Tegal sudah sangat dirasakan manfaatnya seperti banyak nya taman, lampu, jalan serta pembenahan objek wisata Pantai Alam Indah (PAI)”, ucap Hadi.

Top