Pemerintah Kota Tegal

Terwujudnya Kota Tegal yang Sejahtera dan Bermartabat Berbasis Pelayanan Prima

Peta Kota TegalSelayang pandang

Pemerintah Kota Tegal
Jl. Ki Gede Sebayu No. 12 Tegal
Telp : 0283 355137, 0283 355138 Fax : 0283 353673
e-mail : info@tegalkota.go.id

Change Language

Menu
FaceBook  Twitter  Mixx.mn     

Tegal – Suasana penuh gembira begitu dirasakan oleh para penyapu jalan, petugas keamanan rusunawa, kebersihan makam dan taman serta Petugas Jaga Lintasan (PJL) Kereta api, Jum’at (9/6/2017) ada pembagian paket sembako oleh Ketua PMI Kota Tegal yang juga orang nomor satu di Kota Tegal, KMT. Hj. Siti Masitha Soeparno.

Sebagaimana disampaikan oleh Walikota bahwa ini merupakan kepedulian PMI Kota Tegal di bidang kemanusiaan, “Ini adalah bentuk tali asih, bentuk perhatian kepada sesama yang memang adalah salah satu tugas dari PMI untuk memperhatikan dari unsur kemanusiaan. Mudah mudahan ini bisa menyentuh ke seluruh warga Kota Tegal dan mereka tetap bersama sama untuk membangun Kota Tegal, PMI selalu menyertai,” tuturnya.

Pembagian bingkisan paket sembako dilakukan di tiga titik yaitu di Alun-alun Kota Tegal, Balaikota lama dan Jalan Perintis Kemerdekaan tepatnya di halaman Masjid As Sholihin.

Dalam kesempatan memberikan paket sembako kepada Petugas Jaga Lintasan walikota juga menambahkan bahwa dalam bertugas para petugas PJL senantiasa mengutamakan keselamatan dari seluruh masyarakat Kota Tegal yang berkendaraan maupaun yang melintas setiap hari di wilayah yang menjadi tugasnya, apresiasi dan terimakasih juga disampaikan untuk semua pengorbanan waktu tenaga pemikiran yang telah diberikan sebagai abdi Negara.

“Saya tahu banyak sekali, bapak-bapak yang bertugas dilapangan banyak menghadapi tantangan dilapangan dalam mengamankan situasi dengan penuh tanggung jawab, saya juga merasa bangga dan yakin Kota Tegal kedepan akan semakin baik, maju aman nyaman dan semakin diperhitungkan oleh daerah-daerah lain.” pungkas Walikota

Sementara itu Wakil Ketua PMI Kota Tegal, Drg. Agus Dwi Sulistyantono mengatakan paket sembako yang berjumlah 462 paket sesuai dengan data by name by addres dari dinas dinas terkait jadi menyeluruh merata semua mendapatkan satu bingkisan sembako, “Satu paket sembako berisi beras 2,5 Kg kualitas bagus, 1 Kg Gula, 1 liter minyak goreng, kopi bungkus ukuran ¼ Kg, 1 Pak Teh dan 5 bungkus mie instan.

Top