Pemerintah Kota Tegal

Terwujudnya Kota Tegal yang Sejahtera dan Bermartabat Berbasis Pelayanan Prima

Peta Kota TegalSelayang pandang

Pemerintah Kota Tegal
Jl. Ki Gede Sebayu No. 12 Tegal
Telp : 0283 355137, 0283 355138 Fax : 0283 353673
e-mail : info@tegalkota.go.id

Change Language

Menu
FaceBook  Twitter  Mixx.mn     

TEGAL – Pelaksanaan Tarawih dan Silaturahim (Tarhim) bersama masyarakat Kota Tegal pada Kamis (15/6) bertempat di Masjid Al Hikmah di Jalan Layur Pesengkongan RW. 12 Kelurahan Tegalsari. Masjid Al Hikmah merupakan masjid tertua di Kota Tegal. Walikota Tegal KMT. Hj. Siti Masitha Soeparno hadir bersama jajaran OPD. Kehadiran Walikota disembut meriah oleh kelompok Kosidah setempat.

Pengurus Masjid Al Hikmah Kota Tegal menyampaikan terimakasih atas kehadiran Walikota Tegal di Masjid Al Hikmah. “Selamat datang dan kami ucapkan terimakasih kepada ibu walikota beserta jajarannya. Pada saat ini pembangunan di Kota Tegal makin maju, fasilitas jalan, penerangan sudah terpenuhi dengan baik sehingga kami mengucapkan terimaksih. Dan kami di pengurus masjid Al Hikmah berharap selalu dibimbing oleh Walikota Tegal dalam melaksanakan kegiatan program kami”, tutur Muhammad Judaini.

Sedangkan Walikota Tegal KMT. Hj. Siti Masitha Soeparno dalam sambutannya menyampaikan bahwa keberkahan selama menjalani ibadah dibulan suci ramadhan nantinya akan hadir pada saat Hari Raya Idul Fitri. “Semoga kita semua menjadi pemenang setelah menjalankan ibadah puasa, peningkatan shalat, memberi dan berbagi melalui sedekah merupakan pembersihan diri terhadap rezeki yang telah diterima kita yang nantinya kesemua itu yang menghantarkan kita menjadi pemenang’’, tutur Walikota.

Walikota Tegal dalam kesempatan tersebut memberikan bantuan kepada pengurus masjid Al Hikmah berupa paket buku keagamaan dan Al-Qur’an, seragam kepada grup khosidah, serta uang pembinaan kepada pengurus masjid sebesar satu juta rupiah, dan lima juta rupiah kepada Pos PAUD Bougenvil Tegalsari. Bantuan juga diberikan oleh Direktur Bank Jateng Cabang Tegal serta dari CEO Harian 88 H.Amir Mirza, SE.

Top