Pemerintah Kota Tegal

Terwujudnya Kota Tegal yang Sejahtera dan Bermartabat Berbasis Pelayanan Prima

Peta Kota TegalSelayang pandang

Pemerintah Kota Tegal
Jl. Ki Gede Sebayu No. 12 Tegal
Telp : 0283 355137, 0283 355138 Fax : 0283 353673
e-mail : info@tegalkota.go.id

Change Language

Menu
FaceBook  Twitter  Mixx.mn     

TEGAL – Walikota Tegal KMT Hj. Siti Masitha Soeparno beserta jajaran OPD di Pemerintahan Kota Tegal pada Jumat (16/6) melakukan kegiatan rutin berbuka puasa bersama masyarakat Kota Tegal. Namun, berbeda dengan sebelumnya, kegiatan buka puasa kali ini walikota berbuka puasa bersama penghuni Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Kelas II B Tegal.

Kegiatan tersebut dimulai dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh Ristoni. Kegiatan tersebut berjalan dengan baik dan membaur jadi satu. Walikota Tegal KMT. Hj Siti Masitha Soeparno dihadapan para warga binaan menyampaikan bahwa dirinya merasa gembira dapat bertemu dan berbagi serta bersilaturahmi dengan penghuni Lapas Kelas II B Tegal. ‘’Ini adalah momen yang baik dibulan ramadhan untuk kita saling berbagi dan bersilaturahmi. Waktu yang ada disini mudah-mudahan dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, pembinaan yang diberikan setiap harinya merupakan untuk memperkaya batin’’, papar Walikota.

Walikota Tegal juga mengajak untuk selalu merenungakan dengan selalu berdoa dan istigfar agar peningkatan ketaqwaan terus berjalan dengan baik. ‘’Ketaqwaan harus dijalankan dengan penuh kesabaran, agar nantinya apabila kembali dimasyarakat dapat kembali bermanfaat dan diterima dimasyarakat’’, tambah walikota.

Sementara itu Kepala Lapas II B Tegal, Irwan, BC.IP.S,Sos, M.Si menyampaikan terimakasih kepada Walikota Tegal dan jajaran Pemerintah Kota Tegal yang sudah mengunjungi dan berbuka puasa bersama dan shalat magrib bersama seluruh warga binaan lapas Kota Tegal.

Dalam kesempatan dalam kapasitasnya sselaku Ketua PMI Kota Tegal bahkan memberikan bantuan kepada Lapas II 2 B Tegal berupa 1 Kwintal Beras, 25 Kg Gula Pasir, 5 Dus Mie Instan, 1 Dus Susu Kaleng, 5 Skop Teh dan 1 Dus Kopi.

Top