Pemerintah Kota Tegal

Terwujudnya Kota Tegal yang Sejahtera dan Bermartabat Berbasis Pelayanan Prima

Peta Kota TegalSelayang pandang

Pemerintah Kota Tegal
Jl. Ki Gede Sebayu No. 12 Tegal
Telp : 0283 355137, 0283 355138 Fax : 0283 353673
e-mail : info@tegalkota.go.id

Change Language

Menu
FaceBook  Twitter  Mixx.mn     

Tegal – Ada berkah tersendiri saat kita bersahur di bulan Ramadan, keberkahan itulah yang ingin Walikota Tegal, KMT. Hj. Siti Masitha Soeparno atau yang akrab dipanggil Bunda Sitha saat menghadiri acara Sahur Bersama Toyota Kijang Club Indonesia (TKCI) Kota Tegal, di depan Bank BRI Cabang Kota Tegal, tepatnya di Jalan Pancasila.

Lesehan bersama TKCI tidak menghalangi Bunda Sitha untuk semakin akrab dengan semua warga Kota Tegal, baik perorangan maupun komunitas berkendaraan. Semua ini tidak lain adalah untuk menjaga kondusifitas Kota Tegal yang sudah terjaga dengan baik.

Disampaikan oleh Bunda Sitha bahwa dalam bulan suci Ramadan bersama sama komunitas Toyota Kijang Club Indonesia (TKCI) Kota Tegal mengadakan sahur bareng untuk bersama sama mengakrabkan diri bersama masyarakat tuturnya, “Dan yang paling utama adalah menyampaikan pesan-pesan terkait dengan bagaimana pembangunan yang ada di Kota Tegal dan menyampaikan pesan bahwa Kota Tegal ini adalah kota yang baik dan kedepan akan semakin baik, semakin maju bersama masyarakat membangun Kota Tegal,” ungkap Walikota.

Dalam kesempatan itu bunda Sitha juga berpesan kepada semua anggota TKCI yang berjumlah lebih dari 30 orang bahwa TKCI ini adalah komunitaas yang santun yang selalu berkendaraan dengan aman dan mematuhi peraturan berlalulintas, “Pada anggota TKCI, bahwa mereka akan semakin maju dan memberikan contoh sebagai komunitas berkendaraan yang selalu mengutamakan keselamatan dan tentu saja kenyamanan berkendaraan,” pungkas bunda Sitha.

Top