Pemerintah Kota Tegal

Terwujudnya Kota Tegal yang Sejahtera dan Bermartabat Berbasis Pelayanan Prima

Peta Kota TegalSelayang pandang

Pemerintah Kota Tegal
Jl. Ki Gede Sebayu No. 12 Tegal
Telp : 0283 355137, 0283 355138 Fax : 0283 353673
e-mail : info@tegalkota.go.id

Change Language

Menu
FaceBook  Twitter  Mixx.mn     

TEGAL- Memasuki malam takbiran Pemerintah Kota Tegal beserta jajaran Forkopimda melakukan pantauan arus mudik Lebaran tahun 2017. Sabtu (24/6/17) malam.

Dalam pantauannya, Pemkot Tegal memberikan bingkisan kepada para petugas pengamanan arus mudik Lebaran 2017 di Pos Pengamanan Stasiun Tegal dan Pos Pengamanan Perempatan Maya. Tidak hanya di dua titik tersebut pantauan juga dilakukan di titik lainnya seperti Pos Penjagaan Rel Kereta Api Kejambon, Pos Penjagaan Rel Kereta Api Jalan Perintis Kemerdekaan, Pos Penjagaan Rel Kereta Api Tirus dan Pos Pengamanan Arus Mudik Terminal Kota Tegal. Selain mendapat bingkisan dari Pemkot Tegal, para petugas keamanan arus mudik juga mendapat bingkisan dari PMI Kota Tegal.

Walikota Tegal sekaligus Ketua PMI Kota Tegal Hj. Siti Masitha Soeparno mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan Pemkot Tegal dan Jajaran Forkopimda setiap malam takbiran menjelang hari raya Idul Fitri.”Alhamdulillah dari laporan petugas dilapangan tidak ada kecelakaan mapun kendaraan yang menumpuk di satu titik”,ucapnya.

Menurut walikota arus mudik Lebaran tahun 2017 merupakan penyelenggaraan mudik yang terbaik, dimana berdasarkan pantauan malam hari ini kendaraan yang melintas di Kota Tegal ramai lancar. Apresiasi kepada Pemerintah Pusat dan semua jajaran pendukung dari Pemkot Tegal.”Mudah-mudahan masyarakat yang mudik ke Tegal maupun Jawa Tengah dapat menikmati momen lebaran dengan baik”,pungkasnya.

Top