Pemerintah Kota Tegal

Terwujudnya Kota Tegal yang Sejahtera dan Bermartabat Berbasis Pelayanan Prima

Peta Kota TegalSelayang pandang

Pemerintah Kota Tegal
Jl. Ki Gede Sebayu No. 12 Tegal
Telp : 0283 355137, 0283 355138 Fax : 0283 353673
e-mail : info@tegalkota.go.id

Change Language

Menu
FaceBook  Twitter  Mixx.mn     

SEMARANG - Hari pertama masuk kerja usai cuti panjang Idul Fitri 1438 H tahun 2017, Walikota Tegal KMT Hj. Siti Masitha Soeparno, Danlanal Tegal Letkol (Mar) Sunggu Berniat Manurung, Dandim 0712 Tegal Letkol (Kav) Kristiyanto,S.Sos, Pimpinan Bank Jateng Kota Tegal Soetedjo beserta Jajaran Kepala OPD Pemerintah Kota Tegal melaksanakan halal bi halal dengan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Senin (3 /7) di Kantor Gubernur Jawa Tengah.

Selain Gubernur, hadir menerima rombongan Walikota Tegal dalam kegiatan tersebut, Istri Gubernur Jawa Tengah Atikoh Ganjar Pranowo, Wakil Gubernur Jawa Tengah, Drs. H. Heru Sudjatmoko, beserta jajaran Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Tengah.

Walikota mengatakan halal bi halal yang dilakukan dengan gubernur untuk mengucapkan Selamat Idul Fitri 1938 H dan memohon maaf lahir batin kepada gubernur, wakil gubernur beserta jajarannya. “Saya atas nama Pemerintah Kota Tegal beserta Forkopimda Kota Tegal mengucapkan Selamat Idul Fitri 1938 H dan memohon maaf lahir batin”,ucap walikota.

“Selain sebagai agenda rutin setiap tahunnya, halal bi halal dengan gubernur yang dilakukan Pemkot Tegal berserta Forkompimda adalah untuk tetap menjaga hubungan silahturahmi dengan Gubernur dan Jajaranya”, imbuhnya.

Sebelumnya, Gubernur mengadakan halal bi halal sejak pkl 07.00 yang di mulai dengan apel bersama ASN di Pemprov Jateng dan dilanjutkan halal bi halal hingga pkl 12.00 WIB. Setelah istirahat pada Pkl 13.00 dilanjutkan halal bi halal dengan Bupati/Walikota se Jawa Tengah.

Top