Pemerintah Kota Tegal

Terwujudnya Kota Tegal yang Sejahtera dan Bermartabat Berbasis Pelayanan Prima

Peta Kota TegalSelayang pandang

Pemerintah Kota Tegal
Jl. Ki Gede Sebayu No. 12 Tegal
Telp : 0283 355137, 0283 355138 Fax : 0283 353673
e-mail : info@tegalkota.go.id

Change Language

Menu
FaceBook  Twitter  Mixx.mn     

Dalam rangka memperingati Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) 2017, BNN Kota Tegal, Minggu (9/7) pagi menggelar kampanye anti narkoba. Acara yang berlangsung di depan Pos Polisi Alun-alun Tegal bebarengan dengan Car Free Day (CFD) ini menggandeng komunitas pecinta binatang. Diantaranya Komunitas Pecinta Mammalia Tegal (Kopilate), Komunitas Reptil Tegal (Koral), Komunitas Pecinta Reptil Brebes (KPRBS) dan Komunitas Pecinta Sugar Glider Tegal (KPSGT).

Harris, staff dari BNN selaku Korlap mengatakan kampanye anti narkoba dalam rangka HANI 2017, BNN Kota Tegal membagikan stiker kepada pengunjung CFD di Alun-alun Tegal. Stiker yang dibagikan diantaranya bertuliskan stop narkoba, dan tentang bahaya narkoba.

Dikampanye anti narkoba kali ini, BNN Kota Tegal menggandeng Komunitas Pecinta Binatang, karena kebetulan komunitas-komunitas ini kerap mengadakan aksi sosial dan berkumpul di kawasan Alun-alun Tegal. Dijelaskan Harris, untuk peringatan HANI jatuh pada tanggal 26 Juni kemarin, namun karena berbarengan dengan Idul Fitri, untuk acara puncak peringatan HANI 2017 akan diadakan pada 13 Juli nanti di Jakarta.

Sementara Adit Kaco dari Komunitas Pecinta Mammalia Tegal (Kopilate) mengatakan sebagai pemuda dan generasi penerus bangsa sangat mendukung kampanye anti narkoba. Kami dari komunitas pecinta binatang dari Tegal, Kabupaten Tegal dan Brebes tentunya sepakat Say No To Narkoba.

Tidak ada yang menguntungkan ketika terjerumus narkoba. Lebih baik memilih menyalurkan hobi dan kesenangan memelihara dan merawat binatang. Hobi ini juga bisa untuk menghilangkan stress dan kepenatan

Top