Pemerintah Kota Tegal

Terwujudnya Kota Tegal yang Sejahtera dan Bermartabat Berbasis Pelayanan Prima

Peta Kota TegalSelayang pandang

Pemerintah Kota Tegal
Jl. Ki Gede Sebayu No. 12 Tegal
Telp : 0283 355137, 0283 355138 Fax : 0283 353673
e-mail : info@tegalkota.go.id

Change Language

Menu
FaceBook  Twitter  Mixx.mn     

TEGAL- Pemuda Pancasila Kota Tegal berkomitmen terus menjaga keamanan dan mendukung berbagai Progam Pemerintah Kota Tegal. Hal itu diungkapkan Ketua Majelis Pimpinan Organisasi (MPO) Pemuda Pancasila Kota Tegal Edi Susyanto saat beraudiensi dengan Walikota Tegal KMT Hj. Siti Masitha Soeparno. Selasa (11/7).

“Pemuda Pancasila berkomitmen untuk terus mendukung program pemerintah serta ikut membantu TNI POLRI dalam menjaga keamanan di Kota Tegal”,ungkapnya. Sebagai organisasi yang mempunyai mekanisme dan aturan, Pemuda Pancasila tentu wajib menghormati para pemimpin baik pemerintah maupun ulama sebagai tokoh agama.

Edi Susyanto mengungkapkan, disamping silahturahmi dengan walikota kunjungan kami adalah menyampaikan komitmen kami untuk siap membantu Pemerintah Kota Tegal, TNI dan Polri dalam ikut serta membangun serta mengamankan Kota Tegal terlebih dalam menghadapi Pilkada 2018. “Jangan sampai dalam mengahadapi pesta demokrasi, kondisi Kota Tegal tidak kondusif”, ungkapnya.

Sementara itu dalam pertemuan tersebut walikota mengungkapkan apresiasinya atas kedatangan serta dukungan yang telah disampaikan Pemuda Pancasila kepada Pemerintah Kota Tegal. “Saya sangat mengapresiasi dan berkesmipulan kerja sama dan sinergitas antara Pemkot Tegal dan Pemuda Pancasila yang sudah dibina selama ini terus terjalin dengan baik dan professional”,ucap walikota.

Selain sinergitas dalam ikut membantu pengamanan dan pembangunan Kota Tegal, Pemuda Pancasila juga harus mengutamakan kerukunan serta persatuan dan kesatuan. Sebagai salah satu organisasi masyarakat yang sudah banyak dikenal masyarakat, peran Pemuda Pancasila harus mampu meredam berbagai gejolak-gejolak yang ada dimasyarakat akibat pemberitaan yang tidak bisa dipertanggung jawabkan utamanya di Media Sosial. Sehingga tidak menimbulkan gelisah bagi masyarakat. “Ini adalah program kita ke depan untuk mewujudkan Kota Tegal yang semakin kondusif”, ujar walikota. Sehingga harapannya kedepan keamanan di Kota Tegal semakin terjaga karena adanya sinergitas baik antara Pemerintah, Ulama maupun dengan berbagai Ormas, sehingga masyarakat makin merasa nyaman dan aman dalam beraktifitas.

Top