Pemerintah Kota Tegal

Terwujudnya Kota Tegal yang Sejahtera dan Bermartabat Berbasis Pelayanan Prima

Peta Kota TegalSelayang pandang

Pemerintah Kota Tegal
Jl. Ki Gede Sebayu No. 12 Tegal
Telp : 0283 355137, 0283 355138 Fax : 0283 353673
e-mail : info@tegalkota.go.id

Change Language

Menu
FaceBook  Twitter  Mixx.mn     

Tegal – Walikota Tegal, KMT. Hj. Siti Masitha Soeparno menerima Audiensi dari Forum Kerukunan Umat Beragama Kota Tegal, Selasa (11/7/2017) diruang Audiensi Walikota.

Dalam penyampaian audiensi yang digagas oleh FKUB lewat 7 ormas keagamaan diantaranya dari, Muhammadiyah Tegal, BKSG Tegal, Parisada Hindu Tegal, Metta Vihara Tegal, Makin Tegal, Gereja Katolik Tegal dan dari Nahdlatul utama disampaikan bahwa kegiatan ini adalah bertema donor darah bareng bareng untuk NKRI.

Kegiatan audiensi yang berlangsung penuh dengan keakraban dan suasana hangat apalagi di bulan Syawal ini juga merupakan bentuk silaturahmi Ibunya masyarakat Kota Tegal dengan masyarakatnya melalaui FKUB, seperti yang disampaikan oleh Walikota, “ini adalah silaturahmi yang sangat menggembirakan, kegiatan ini belum pernah diadakan di Kota Tegal dalam menyambut HUT R.I” ucap Walikota.

Kegiatan yang bermanfaat lewat jalur kemanusiaan yaitu donor darah mendapat apresiasi dari walikota, kegiatan ini juga merupakan bentuk sumbangsih masyarakat, “Terimakasih saya ucapkan dimana bapak-bapak mau turun langsung untuk mengurus ini semua, saya yakin ini membutuhkan tenaga pemikiran dan juga akses yang sangat luas sehingga bisa menggerakan masyarakat yang mau ikut berpartisipasi” tuturnya.

Sementara itu seperti ditambahkan oleh Abdal Hakim Tohari, perwakilan dari panitia menyampaikan acara donor darah tersebut rencananya akan dilaksanakan tanggal pada Minggu, 27 Agustus 2017, “ dalam kegiatan donor darah yang melibatkan banyak pihak dan tidak membatasi SARA ini, kami mohon sebagai perwakilan panitia meminta dukungan dari Walikota baik materiil maupun spiritual sehingga acara ini bisa berlangsung lancar dan sukses,” tuturnya.

Top