Pemerintah Kota Tegal

Terwujudnya Kota Tegal yang Sejahtera dan Bermartabat Berbasis Pelayanan Prima

Peta Kota TegalSelayang pandang

Pemerintah Kota Tegal
Jl. Ki Gede Sebayu No. 12 Tegal
Telp : 0283 355137, 0283 355138 Fax : 0283 353673
e-mail : info@tegalkota.go.id

Change Language

Menu
FaceBook  Twitter  Mixx.mn     

Tegal – KNPI Kota Tegal bergerak cepat, setelah kepengurusan KNPI periode 2017 – 2019 terbentuk dan dengan terpilihnya sahabat Zahrudin yang juga pernah menjabat ketua PC IPNU Kota Tegal.

Terpilihnya Zahrudin menjadi ketua DPD KNPI Kota Tegal membawa angin perubahan yang lebih maju, ini bisa dibuktikan dengan diutusnya jajaran DPD KNPI Kota Tegal bergerak cepat melakukan konsolidasi ke dalam dan keluar, salah satunya adalah ketika melakukan Audiensi dengan Walikota Tegal, Selasa (11/7/2017) di ruang Audiensi Walikota.

Walikota Tegal, KMT. Hj. Siti Masitha Soeparno dengan di dampingi oleh Plt. Dinas Kepemudaan dan Olahraga, dan Pariwisata, Hartoto, S.IPem, M.Si menerima secara langsung jajaran DPD KNPI Kota Tegal. Sebagai ibunya masyarakat Kota Tegal yang Juga akrab disapa Bunda Sitha memang sering diminta saran, pendapat dan masukan dari berbagai kalangan, tak terkecuali bagi DPD KNPI Kota Tegal.

Sebagaimana disampaikan oleh Walikota Tegal bahwa KNPI adalah suatu wadah kepemudaan yang konsistensinya tidak diragukan lagi dan sudah berkiprah baik secara nasional maupun daerah, “Diharapkan dengan kepengurusan yang baru di Kota Tegal bisa juga mengikuti kegiatan kegiatan KNPI secara Nasional maupun skala yang lain dimana semua program yang terkait dengan kepemudaan, tentu saja bidang kepemudaan sangat luas sekali,” tuturnya.

Walikota juga berharap sebagai pemuda yang akan menerima tongkat estafet kepemimpinan berikutnya baik dari lini ekonomi, sosial, budaya dan sebagainya tidak melupakan pengabdiannya untuk Kota Tegal bilamana dalam perjalanan waktu para pemuda hijrah ke Kota yang lebih besar, “Bunda yakin ada ikatan batin yang sangat kuat dimana para pemuda ini harus mengabdikan dan memberikan sumbangsihnya kepada daerah kelahirannya itu yang bunda harapkan,” ucap Walikota.

Tak lupa Bunda Sitha juga menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin “Masih dalam suasana lebaran saya sebagai pribadi dan juga Walikota menyampaikan selamat hari Raya Idul Fitri mohon maaf lahir dan batin, dan juga kita bisa bertemu langsung dimana kita bisa meneruskan tugas dan karya kita dengan hati pikiran dan hati yang bersih untuk minciptakan karya-karya besar yang terkait pembangunan di Kota Tegal.” pungkas Walikota.

Sebagaimana disampaikan oleh Fajar yang juga merupakan wakil ketua dari KNPI Kota Tegal, bahwa maksud dan tujuan audiensi ini adalah untuk mengharap kehadiran Walikota Tegal untuk bisa menghadiri pelantikan DPD KNPI Kota Tegal yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 23 Juli 2017, “KNPI sebagai organisasi kepemudaan siap mendukung program dan kegiatan Pemerintah Kota Tegal dibawah kepemimpinan Ibu Walikota, karena KNPI juga sebagai mitra Pemerintah yang harus dan terus bersinergi untuk memajukan Kota Tegal yang kita cintai,” tutur Fajar.

Top