Pemerintah Kota Tegal

Terwujudnya Kota Tegal yang Sejahtera dan Bermartabat Berbasis Pelayanan Prima

Peta Kota TegalSelayang pandang

Pemerintah Kota Tegal
Jl. Ki Gede Sebayu No. 12 Tegal
Telp : 0283 355137, 0283 355138 Fax : 0283 353673
e-mail : info@tegalkota.go.id

Change Language

Menu
FaceBook  Twitter  Mixx.mn     

Tegal – Dalam audiensi antara Walikota Tegal,KMT. Hj. Siti Masitha Soeparno dan Kepala Kejaksaan Negeri Tegal yang baru, Jaenudin berlangsung hangat dan penuh keakraban.

Dalam audiensi tersebut Walikota Tegal,KMT. Hj. Siti Masitha Soeparno didampingi oleh Assisten 3, Imam Badarudin yang juga Plt. Inspektur Kota Tegal menerima secara langsung Kepala Kejaksaan Negeri dan jajarannya di ruang Audiensi Walikota Tegal, Kamis (3/8/2017).

Seperti disampaikan oleh Walikota Tegal bahwa dengan adanya Kajari yang baru ini membuat jajaran Forkompinda Kota Tegal menjadi lengkap komposisinya, “Selamat datang saya ucapkan kepada Kepala Kejaksaan Negeri yang baru, dengan kedatangan bapak maka jajaran Forkompinda ini sudah lengkap yang kemarin sudah cukup lama vakum,” ucap Walikota.

Dengan sudah devinitif nya kepala Kejaksaan Negeri ini, Walikota juga mengajak untuk bergabung dengan seluruh jajaran Forkompinda dalam hal pemberantasan judi, minuman keras, penyalahgunaan narkoba dan hal lainnya, “Itu adalah aspirasi dari masyarakat, juga dari para tokoh masyarakat, tokoh agama dan juga para ulama yang menginginkan Kota Tegal yang sudah aman dan kondusif terus terjaga,”ungkap Walikota

Dalam menjalin kerjasama dan koordinasi dengan seluruh Forkompinda biasanya Walikota Tegal menggelarnya diacara yang tidak harus selalu formal, artinya bisa melalui jalur non formal “Saya lebih senang itu dibuat pertemuan non formal, ini juga untuk menjalin keakraban dengan masyarakat, bisa diacara silaturahmi, berolah raga, monitoring wajah kota, maupun yang lainnya. Disitulah biasanya kita mengetahui apa sih permasalahan dan keinginan warga yang bisa dibahas dan mungkin diselesaikan ditempat acara dengan salah satu jajaran forkompinda menjadi narasumber,” jelas Walikota.

Sementara itu disampaikan oleh Kepala Kejaksaan Negeri Tegal, Jaenudin bahwa maksud dan tujuan dari pertemuan ini adalah sebagai bentuk silaturahmi dan perkenalan dengan Walikota Tegal, KMT. Hj. Siti Masitha Soeparno, “Dan kedepan juga mohon di jalin kerjasama yang sudah baik tetap terjaga serta terkait dengan penegakan hukum sebagaimana tugas dan fungsi kejaksaan,” ucap Jaenudin.

Top