Pemerintah Kota Tegal

Terwujudnya Kota Tegal yang Sejahtera dan Bermartabat Berbasis Pelayanan Prima

Peta Kota TegalSelayang pandang

Pemerintah Kota Tegal
Jl. Ki Gede Sebayu No. 12 Tegal
Telp : 0283 355137, 0283 355138 Fax : 0283 353673
e-mail : info@tegalkota.go.id

Change Language

Menu
FaceBook  Twitter  Mixx.mn     

TEGAL- Ribuan warga terlihat sangat antusias mengikuti jalan sehat berhadiah dalam rangka merayakan HUT RI Ke 72 di Kelurahan Keturen. Tidak Ketinggalan Walikota Tegal KMT Hj. Siti Masitha Soeparno bersama CEO Harian 88 H. Amir Mirza juga ikut ambil bagian dalam kegiatan yang berlangsung Minggu Pagi (27/8) di Halaman Kelurahan Keturen Kota Tegal.

Sesaat sebelum jalan sehat dimulai, kepada seluruh warga walikota mengingatkan warga akan pentingnya menjaga kesehatan dengan rutin berolahraga. Menurut walikota, tidak hanya saat perayaan HUT RI saja, olahraga hendaknya menjadi gaya hidup yang dapat di jalankan masyarakat sehari-hari. “Olahraga harus menjadi gaya hidup, tidak hanya saat pada saat perayaan HUT RI saja, namun hendaknya olahraga bisa dijadikan kebiasan masyarakat sehari-hari”,ucap walikota.

Usai memberikan sambutannya, walikota kemudian melepas peserta jalan sehat dengan prosesi pengibaran bendera start tepat pada pukul 07.30 WIB. Mengambil rute mengelilingi Kelurahan Keturen, ribuan masyarakat terlihat sangat antusias mengikuti jalan sehat. Bahkan untuk makin memeriahkan kegiatan tersebut walikota memberikan hadiah utama berupa satu buah mesin cuci.

Sementara itu usai mengikuti jalan sehat di Kelurahan Keturen, walikota bersama CEO Harian 88 juga mendatangi Jalan Branjangan Kel. Pekauman untuk mengundi dan menyerahkan hadiah utama berupa satu buah sepeda motor. Hadiah tersebut diberikan langsung H. Amir Mirza untuk memeriahkan jalan sehat di RW 06. Kelurahan Pekauman. Kamal warga RT 04 RW 06 Kelurahan Pekauman, menjadi orang beruntung yang berhasil memenangkan hadiah tersebut.

Top