Pemerintah Kota Tegal

Terwujudnya Kota Tegal yang Sejahtera dan Bermartabat Berbasis Pelayanan Prima

Peta Kota TegalSelayang pandang

Pemerintah Kota Tegal
Jl. Ki Gede Sebayu No. 12 Tegal
Telp : 0283 355137, 0283 355138 Fax : 0283 353673
e-mail : info@tegalkota.go.id

Change Language

Menu
FaceBook  Twitter  Mixx.mn     

TEGAL- Usai melaksanakan Sholat Ied bersama di Masjid Agung Kota Tegal, Asisten Operasi (ASOPS) Kapolri Irjen Polisi Drs. Mochamad Iriawan SH.MM.MH mengunjungi kompleks Balaikota Tegal.

Kunjungan Mantan Kapolda Metro Jaya tersebut diterima langsung oleh Plt. Walikota Tegal HM.Nur soleh dan Jajaran Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kota Tegal di Pendopo Ki Gede Sebayu Balaikota Tegal. Jumat (1/9) pagi.

Sebelumnya, sesaat usai sholat Ied bersama Plt. Walikota Tegal, Irjen Polisi M.Iriawan juga sempat menyerahkan satu ekor sapi kurban kepada panitia Kurban Masjid Agung yang diterima langsung oleh Ketua Pengurus Masjid Agung H.Ahmadi di Pelataran Masjid Agung Kota Tegal. Pada saat yang sama, panitia kurban juga menerima penyerahan hewan kurban berupa sapi masing-masing dari Pemerintah Kota Tegal yang diserahkan Plt. Sekda Kota Tegal Dyah Kemala Shinta, SH.MH serta dari Ketua DPRD Kota Tegal.H.Edy Suripno,SH.MH.

Kunjungan Irjen M. Iriawan ini dilakukan di sela-sela menjalankan tugasnya melakukan Pemantauan Arus Lalulintas selama pengamanan libur panjang Hari Raya Idul Adha 1438 H di Wilayah Pantura Jawa Tengah. Selain itu ke balaikota tersebut dilakukan pihaknya untuk bersilhaturahmi dengan Plt. Walikota
Tegal beserta jajaran Kepala OPD Pemerintah Kota Tegal. Seperti di ketahui, sebelum menjabat sebagai Ass Ops Kapolri, M.Iriawan tercatat merupakan mantan Kapolres Tegal pada tahun 2001.

Dalam kunjungan singkatnya tersebut, M.Iriawan hanya bersilahturahmi dan berbincang hangat dengan Plt. Walikota Tegal, serta jajaran Kepala OPD. Tidak hanya itu, M. Iriawan beserta rombongan juga menyempatkan diri untuk makan pagi bersama. Usai meninjau kompleks Balaikota Irjen M.Iriawan beserta rombongan kemudian meninggalkan tempat untuk melanjutkan melaksanakan pemantauan arus lalu lintas di wilayah pantura Jawa Tengah.

Top