Pemerintah Kota Tegal

Terwujudnya Kota Tegal yang Sejahtera dan Bermartabat Berbasis Pelayanan Prima

Peta Kota TegalSelayang pandang

Pemerintah Kota Tegal
Jl. Ki Gede Sebayu No. 12 Tegal
Telp : 0283 355137, 0283 355138 Fax : 0283 353673
e-mail : info@tegalkota.go.id

Change Language

Menu
FaceBook  Twitter  Mixx.mn     

Sabtu (9/9) siang Sekretariat DPC Partai Kebangkitan Bangsa Kota Tegal tidak seperti biasanya, kali nampak ramai orang. Hal ini menyusul adanya 3 orang Bakal Calon (Balon) akan mendaftarkan diri baik sebagai Walikota ataupun Wakil Walikota Tegal.

Pendaftaran pertama nampak Isteri dari Habib Ali Zaenal Abidin Alattas yakni Syarifah Zahra mewakili suaminya mendaftar. Sebab Habib Ali masih berada di Tanah Suci. Berangkat dengan rombongan simpatisan dari Gedung Al Kharomain dengan musik hadroh dan terbang jawa. Dengan menaiki becak Syarifah Zahra didampingi putrinya Aminah.

Kedatangannya mendaftarkan Habib Ali ke DPC PKB sebagai Balon Walikota Tegal.

Usai Syarifah Zahra, disusul Amirudin Lc yang juga mendaftarkan dirinya ke DPC PKB Kota Tegal. Dengan didampingi simpatisannya, Amirudin mendaftarkan dirinya sebagai Balon Wakil Walikota Tegal.

Hal sama juga dilakukan Muhammad Jumadi, mendaftarkan dirinya ke DPC PKB Kota Tegal sebagai Balon Wakil Walikota Tegal.

Ketiga Balon ini diterima langsung oleh Ketua Lembaga Pemenangan Pemilu DPC PKB Kota Tegal Siti Mariam didampingi anggota Pemenangan lainnya yakni H Anshori Faqih dan Efa Ifannah.

Menurut Anshori Faqih, ini sudah menjadi tahap atau proses seseorang melangkah dari Balon hingga Calon. Untuk mendapatkan rekomendasi, maka dilakukan pendaftaran terlebih dahulu. Dari beberapa balon yang sudah mendaftar nantinya akan diputuskan rekomendasi dari partai.

Top