Pemerintah Kota Tegal

Terwujudnya Kota Tegal yang Sejahtera dan Bermartabat Berbasis Pelayanan Prima

Peta Kota TegalSelayang pandang

Pemerintah Kota Tegal
Jl. Ki Gede Sebayu No. 12 Tegal
Telp : 0283 355137, 0283 355138 Fax : 0283 353673
e-mail : info@tegalkota.go.id

Change Language

Menu
FaceBook  Twitter  Mixx.mn     

Tegal – Satu lagi prestasi yang berhasil di raih oleh pemerintah Kota Tegal di bawah kepemimpinan Plt. Walikota Tegal, Drs. H.M. Nursholeh, M.M.Pd atau yang akrab di sapa Kang Nursholeh.

Kali ini adalah penghargaan dari salah satu media yaitu Radar Tegal yang cukup berpengaruh di wilayah Kota Tegal, Kabupaten Tegal, Kabupaten Brebes dan Kabupaten Pemalang, penghargaan diberikan langsung oleh General Manager (GM) Harian Pagi Radar Tegal, M Sukron kepada Plt. Walikota Tegal, Drs. H.M. Nursholeh, M.M.Pd untuk kategori Pemerintah Daerah Informatif, Minggu (19/11/17) usai rangkaian kegiatan mlaku bareng Radar Tegal di halaman Kantor Radar Tegal.

Penghargaan ini diberikan karena peran Humas Pemkot Tegal mampu menjawab kepada publik bekerjasama dengan media dengan memberikan informasi yang aktif yang pada gilirannya akan membantu kinerja media dalam memberikan informasi tentang pemerintahan kepada masyarakat.

Karena informasi kebijakan pembangunan daerah harus diterima tuntas menembus semua elemen masyarakat, Radar Tegal sangat terbantu dengan kinerja Humas Pemkot Tegal yang selalu memberikan informasi, dari keaktifan Humas Pemkot Tegal tersebut Radar Tegal memberikan penghargaan dengan kategori Pemerintah Daerah Informatif kepada Pemerintah Kota Tegal.

Ucapan selamat disampaikan oleh Kang Nursholeh kepada Radar Tegal atas usianya yang sudah mencapai 17 tahun, “Selamat kepada Radar Tegal, di usianya yang ke -17, semoga di usia yang sekarang ini menjadi lebih menarik lagi,” ucap Kang Nur mengawali sambutan.

“Terimakasih atas penghargaan yang diberikan Radar Tegal kepada Pemerintah Kota Tegal sebagai bentuk ungkapan rasa kerjasama terutama dalam bidang kehumasan, saya juga mengucapkan terimakasih kepada humas yang telah bekrja sama dengan radar Tegal dan juga kepada seluruh awak media di Kota Tegal,” tambah Kang Nursholeh.

Radar Tegal adalah satu satunya media yang bisa menyatukan Brebes (Kabupaten Brebes), Tegal (Kota Tegal), Slawi (Kabupaten Tegal) dan Pemalang (Kabupaten Pemalang) (Bregas Elang), maka saya harapkan kerjasama antar Bregas Elang jangan hanya di Radar saja tetapi coba kita detailkan lagi supaya ada kerjasama kerjasama di bidang lain seperti pengelolaan sampah, mikro UKM dan sebagainya, tutur Kang Nursholeh.

“Kota Tegal punya gedung PPIB disitu kita bisa menampung produk dari Pemalang, Brebes, Slawi dan juga harapannya Radar jadi inisiatornya,”pungkas Kang Nursholeh.

Lebih lanjut dijelaskan oleh M Sukron selaku wakil perusahaan dan karyawan Radar Tegal mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya terutama atas kepercayaan pembaca Radar Tegal yang sudah ikut mewarnai perjalanan radar tegal dari tahun 2000 sampai dengan tahun 2017, “Semoga tetap menjadi Koran kebanggana masyarkat, Brebes, Tegal, Slawi dan Pemalang , kami tidak bisa membalas bantuan dan kerjasama semuanya kecuali dengan hanya bisa membalas dengan menyajikan berita berita yang bermutu, berintegritas dan berita yang bisa dipertanggung jawabkan,” ucap Sukron.

Selain Kota Tegal yang mendapat penghargaan sebagai Pemerintah Daerah Informatif, berturut turut juga diberikan penghargaan kepada Kabupaten Tegal sebagai Pemerintah Daerah Ramah Budaya, Kabupaten Brebes, Pro investasi, Kabupaten Pemalang, Pemerintah Daerah Paling Inovatif.

Top