Pemerintah Kota Tegal

Terwujudnya Kota Tegal yang Sejahtera dan Bermartabat Berbasis Pelayanan Prima

Peta Kota TegalSelayang pandang

Pemerintah Kota Tegal
Jl. Ki Gede Sebayu No. 12 Tegal
Telp : 0283 355137, 0283 355138 Fax : 0283 353673
e-mail : info@tegalkota.go.id

Change Language

Menu
FaceBook  Twitter  Mixx.mn     

Tegal – Gending jawa yang dibawakan oleh murid-murid SMP N 3 Kota Tegal mengalun mengiringi acara Tasyakuran hut PGRI ke- 72 tahun 2017 yang bertemakan “Membangkitkan kesadaran kolektif guru dalam meningkatkan disiplin dan etos kerja untuk penguatan pendidikan karakter” yang di laksanakan oleh Pengurus cabang PGRI Kecamatan Tegal Barat, Sabtu (25/11/2017)

Acara yang dilaksanakan di ruang aula SMP N 3 Kota Tegal ini dihadiri oleh Plt. Walikota Tegal, Drs. H.M. Nursholeh, M.M.Pd atau yang akrab dipanggil Kang Nur, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Dr. Johardi, Ketua PGRI Kota Tegal, Rismono dan Ketua PGRI Cabang Tegal Barat, Drs. Sunarto, M.MPd dan seluruh anggota PGRI cabang Kecamatan Tegal Barat, berlangsung benar bernar meriah karena di suguhkan paduan suara dan pemberian hadiah lomba lomba selama rangkaian HUT PGRI Kecamatan Tegal Barat.

Ucapan selamat dan apresiasi disampaikan oleh Kang Nursholeh di hari Guru yang ke-72 di tahun 2017, “Saya selaku Plt. Walikota Tegal
mengucapkan selamat hari guru, selamat ulang tahun PGRI, serta memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh guru di seluruh negeri ini, terutama di Kota Tegal.

Sebagaimana disampaikan oleh Kang Nursholeh bahwa jasa para guru memang tiada tara dalam mencerdaskan bangsa. Itulah makanya bagi saya dan anak-anak saya tokoh yang paling dikagumi dan paling dicintai adalah sosok guru.

“Mudah-mudahan di tahun-tahun mendatang kesejahteraan guru kian meningkat, seiring dengan meningkatnya prestasi kinerja guru. Karena peningkatan kinerja guru akan menghasilkan anak-anak didik yang berkualitas. Dan tingginya anak-anak yang berkualitas berbanding lurus dengan kemajuan bangsa di masa yang akan datang,” pungkas Kang Nursholeh.

Ucapan terimakasih disampaikan oleh Ketua PGRI Cabang Kecamatan Tegal Barat, Drs. Sunarto, bahwa anggota guru di bawah pimpinannya berjumlah 833 orang dan dalam rangka memeriahkan HUT PGRI telah dilaksanakan lomba voli.

 

Top