Pemerintah Kota Tegal

Terwujudnya Kota Tegal yang Sejahtera dan Bermartabat Berbasis Pelayanan Prima

Peta Kota TegalSelayang pandang

Pemerintah Kota Tegal
Jl. Ki Gede Sebayu No. 12 Tegal
Telp : 0283 355137, 0283 355138 Fax : 0283 353673
e-mail : info@tegalkota.go.id

Change Language

Menu
FaceBook  Twitter  Mixx.mn     

Plt. Wali Kota Tegal, M. Nursholeh menyampaikan apresiasi kepada umat kristiani dalam menjaga iklim kondusifitas Kota Tegal. Hal ini disampaikan Kang Nur sapaan akrab Nur Sholeh di depan jamaah Gereja Mahanaim, Minggu (31/12).

Dalam kesempatan tersebut Kang Nur menyampaikan selamat tahun baru, dan Ia berharap bisa lebih berbahagia lagi menyongsong tahun baru 2018 dengan suka cita. Dia berharap seluruh umat tetap mempertahankan dan menjaga kondusifitas kota Tegal.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama ketua Persatuan Umat Kristiani Kota Tegal, Budi Siswanto menyampaikan rasa terimakasih kepada Pemerintah Kota Tegal, atas segala perhatian kepada masyarakat khususnya umat kristiani kota Tegal.

Budi menyampaikan bahwa pihaknya dan seluruh umat akan menjaga terus kondusifitas yang sudah ada, dengan tetap menjalin hubungan baik dengan umat penganut agama lain. Ia berharap di tahun 2018 bisa lebih maju dan bisa lebih bersinergi lagi, baik dengan Pemerintah maupun dengan seluruh umat beragama di Kota Tegal khususnya.

Top