Pemerintah Kota Tegal

Terwujudnya Kota Tegal yang Sejahtera dan Bermartabat Berbasis Pelayanan Prima

Peta Kota TegalSelayang pandang

Pemerintah Kota Tegal
Jl. Ki Gede Sebayu No. 12 Tegal
Telp : 0283 355137, 0283 355138 Fax : 0283 353673
e-mail : info@tegalkota.go.id

Change Language

Menu
FaceBook  Twitter  Mixx.mn     

Tegal - Peringatan hari lahir ke 48 dan haul para pendiri MTs. Assalafiyah Kota Tegal, 05 Januari 1970 -05 Januari 2017, yang dilaksanakan Sabtu 6 Januari 2018 di halaman MTs Assalafiyah benar-benar meriah. Terlihat penuh sesak halaman sekolah MTs Assalafiyah oleh murid, wali murid, tamu undangan untuk menyambut Plt. Walikota Tegal,  Drs. H.M. Nursholeh, M. M.Pd atau akrab dipanggil Kang Nursholeh yang kebetulan menjadi tamu kehormatan di acara tersebut.

Sementara itu dalam sambutannya, Plt. Walikota Tegal menyampaikan  bahwa Mudah-mudahan segala apa yang di cita-citakan oleh MTs. Assalafiyah bisa terwujud, semakin jaya dan maju.

"Dengan umur yang 48 tahun merupakan umur matang, maka jangan bangga menjadi orang yang mempunyai umur panjang dengan menumpuk dosa. Tapi umur yang panjang diisi dengan amalan yang bermanfaat dan berguna bagi manusia,” ucap Kang Nursholeh.

Dalam kesempatan itu Kang Nursholeh juga berpesan kepada para tamu undangan khususnya kepada kaum perempuan yang kebetulan sebagian besar memenuhi kursi tamu undangan bahwa apapun yang dilakukan ibu-ibu walau repot tetapi kalau dilakukan dengan ikhlas maka balasannya surga.

“Semua repot tapi kalau di manajemen dengan bagus dan diniatkan ibadah maka akan mendapatkan pahala,” tambah Kang Nursholeh.

Kesempatan yang baik tersebut juga dimanfaatkan oleh Kang Nursholeh menyampaikan hasil pembangunan dan rencana kedepan yang akan dilakukan olehnya beserta jajarannya, “Yang kami berikan bukan janji tapi bukti dilapangan dimana dalam pembangunan harus bisa dirasakan langsung oleh masyarakat,” tutur Kang Nursholeh.

Dalam kesempatan itu Sebagaimana disampaikan oleh Kepala Sekolah MTs. Assalafiyah, Ali Masruri bahwa dalam rangka merayakan harlah tersebut dilaksanakan Khotmil Quran dengan 30 jus bersama guru dan murid. "Harapannya bagi siswa yang lulus di sekolah ini menjadi lulusan yang qur’ani. Doa dan dukungan walimurid kami harapkan juga dimana Kita akan adakan pertemuan setiap bulan dengan walimurid dengan mendatangkan tamu dari tokoh masyarakat, tokoh agama setempat sehingga harapannya MTs Assalafiyah bisa lebih dikenal dan diterima di masyarakat. Insya Allah" ucap Ali Masruri

"Kedepan jika mendapat dukungan dari bapak ibu sekalian, sekolah ini juga siap bekerjasama dengan Ponpes Assalafiyah. Sekaligus jadi siswa juga jadi santri," tambah Ali Masruri.

Top