Pemerintah Kota Tegal

Terwujudnya Kota Tegal yang Sejahtera dan Bermartabat Berbasis Pelayanan Prima

Peta Kota TegalSelayang pandang

Pemerintah Kota Tegal
Jl. Ki Gede Sebayu No. 12 Tegal
Telp : 0283 355137, 0283 355138 Fax : 0283 353673
e-mail : info@tegalkota.go.id

Change Language

Menu
FaceBook  Twitter  Mixx.mn     

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak akan dilaksanakan mulai tahun 2018 ini. Namun ternyata Rabbani salah satu outlet hijab dan baju gamis mengadakan 'Pilkada' sendiri. Pilkada yang digelar adalah Pemilihan Kerudung dan Busana Rabbani yang sudah dimulai bulan ini hingga akhir Maret.

Dwi selaku Area Manager Rabbani Jateng III saat Pers Conference Rabu (31/1) di Outlet Rabbani mengatakan bahwasanya event ini semata-mata karena bertepatan dengan tahun politik. Dan bukan Pilkada dalam arti sebenarnya.

Apa yang menjadi tren dan hangat akan selalu dikreasikan dan dipromokan oleh rabbani. Disinilah muncul event 'Pilkada' dimana terbuka untuk semua umur konsumen yg membeli di outlet rabbani.

Caranya, setiap konsumen belanja minimal Rp 200 ribu akan mendapatkan 1 surat suara. 1 surat suara ini berisi 3 pilihan produk yang harus dicoblos, yakni Kemko, Dresslim, Kerudung.

Konsumen juga bisa nyoblos lebih dari satu kali. Sesukanya pembeli mau datang kapan saja dengan catatan belanja di outlet rabbani minimal Rp 200 ribu.

Surat suara yang dicoblos kemudian dimasukkan ke dalam kotak suara nantinya akan diundi. Pemenang yang terpilih akan mendapatkan hadiah umroh dan voucher belanja, notebook, iphone. Ditambahkan Dwi, event ini hanya dipromokan sampai 31 Maret 2018 saja dan pengundian direncanakan April 2018.

Top