Pemerintah Kota Tegal

Terwujudnya Kota Tegal yang Sejahtera dan Bermartabat Berbasis Pelayanan Prima

Peta Kota TegalSelayang pandang

Pemerintah Kota Tegal
Jl. Ki Gede Sebayu No. 12 Tegal
Telp : 0283 355137, 0283 355138 Fax : 0283 353673
e-mail : info@tegalkota.go.id

Change Language

Menu
FaceBook  Twitter  Mixx.mn     

Kepengurusan Majelis Ulama Indonesia (MUI) kota Tegal, periode 2013 s.d 2018 akan berakhir pada 27 April 2018 mendatang. Hal ini disampaikan oleh Ketua MUI Kota Tegal KH. Abu Chaer Annur dalam pertemuan antara pengurus MUI Kota Tegal dengan Plt. Wali Kota Tegal M. nursholeh diruang kerja Wakil Wali Kota Kompleks Balai Kota Tegal.

Dalam kesempatan tersebut Ketua MUI Kota Tegal menyampaikan bahwa, menjelang berakhirnya periode kepengurusan MUI, pihaknya telah mempersiapkan penyelenggaraan Musyawarah Daerah MUI Kota Tegal, yang rencananya akan diselenggarakan pertengahan April mendatang, dan jika tidak ada perubahan Musda akan diselenggarakan di Gedung Adipura komplek Balai Kota.

Abu Chaer menyampaikan selain menyusun kepengurusan MUI dalam Musda tersebut juga akan menyusun Program kerja lima tahun mendatang, ia berharap hasil Musda nanti akan mendatangkan pengurus yang amanah dan akan bermanfaat bagi Umat, karena menurut Abu Chaer, MUI itu melayani umat, bukan memimpin umat dan bisa menghimpun permasalah-permasalah yang berakitan dengan keagamaan baik itu pendidikan, dakwah maupun masalah sosial.

Menanggapi akan berakhirnya kepengurusan MUI dan akan diselenggarakannya Musda MUI Kota Tegal, Plt. Wali Kota dalam pertemuan tersebut berharap, Musda ini akan menghasilkan pengurus yang amanah, dan program-program kerja bisa tetap bersinergi dengan pemerintah.

Nursholeh juga berharap agar MUI juga bisa memberikan masukan kepada program-program Pemerintah Kota Tegal melalui Musrenbang, sehingga dalam program-program pemerintah mendatang ada akan lebih bagus dan khususnya untuk program-program keagamaan.

 

 

Top