Pemerintah Kota Tegal

Terwujudnya Kota Tegal yang Sejahtera dan Bermartabat Berbasis Pelayanan Prima

Peta Kota TegalSelayang pandang

Pemerintah Kota Tegal
Jl. Ki Gede Sebayu No. 12 Tegal
Telp : 0283 355137, 0283 355138 Fax : 0283 353673
e-mail : info@tegalkota.go.id

Change Language

Menu
FaceBook  Twitter  Mixx.mn     
IMG 5822-864x576Balai Sertifikasi Elektronik (BSrE) Lembaga Sandi Negara (Lemsaneg) dan Pemerintah Kota (Pemkot) Tegal sepakat menjalin kerjasama melalui Penandatanganan Perjanjian Kerjasama (PKS) dalam Implementasi Sertifikat Elektronik dengan Badan Siber dan Sandi Negara.
 
Acara yang diselenggarakan pada hari Kamis, 15 Februari 2018 di Kantor BsrE Lemsaneg  Jakarta juga dihadiri tujuh kabupaten kota diantaranya, kabupaten Cimahi, kabupaten Bandung, Berau, Pati, Banjarmasin, Banyuasin dan Bekasi. PKS ini ditandatangani langsung oleh Kepala BSrE Lemsaneg, Anton Setiyawan dan Kepala Dinas Kominfo Kota Tegal , Drs. Markus Wahyu Priyono disaksikan oleh Sekretaris Utama Lemsaneg Syahrul Mubarak.
 
Syahrul Mubarak dalam sambutannya mengatakan kerjasama ini bertujuan mewujudkan penerapan sistem elektronik yang aman di lingkungan Pemkot Tegal  dalam mewujudkan penyelenggaraan pemerintahan yang baik.
Ruang lingkup dalam kerjasama ini antara lain penyediaan infrastruktur teknologi informasi yang mendukung penerapan sertifikat elektronik pada layanan pemerintah, penerbitan sertifikat elektronik, pemanfaatan sertifikat elektronik dalam sistem elektronik dan peningkatan kompetensi sumber daya manusia dalam pemanfaatan Sertifikat Elektronik.
 
“ Kerjasama  ini merupakan komitmen dalam meningkatkan kualitas penyelenggaraan persandian dan pengamanan teknologi informasi dan komunikasi dalam mendukung penerapan e-government khususnya di lingkungan Pemkot Tegal” Tambah Syahrul
 
Top