Pemerintah Kota Tegal

Terwujudnya Kota Tegal yang Sejahtera dan Bermartabat Berbasis Pelayanan Prima

Peta Kota TegalSelayang pandang

Pemerintah Kota Tegal
Jl. Ki Gede Sebayu No. 12 Tegal
Telp : 0283 355137, 0283 355138 Fax : 0283 353673
e-mail : info@tegalkota.go.id

Change Language

Menu
FaceBook  Twitter  Mixx.mn     

Untuk lebih mengakrabkan kemitraan antara Pemerintah Kota Tegal dengan awak media, Senin (26/2) Pemkot Tegal melalui Bagian Humas dan Protokol Setda Kota Tegal menggelar Dialog dan Pers Conference bersama wartawan wilayah liputan Tegal Kota, di Pendopo Balaikota Tegal.

Ka Bag Humas dan Protokol Setda Kota Tegal, Dra. Hendiati Bintang Takarini, MM mengatakan jumpa pers yang diikuti wartawan yang ada di kota Tegal, yakni dari wartawan elektronik, radio, cetak, dan online selain untuk mengenal dekat dan mengakrabkan dengan Pjs. Walikota Tegal juga dalam rangka menjelang Pilwalkot Tahun 2018.

Menurut Hendiati Bintang, kemitraan dengan awak media sudah terjalin lama dan baik. Baik melalui kegiatan pers conference, pers tour ataupun kegiatan lainnya.

Sementara Pjs Walikota Tegal, Drs. Ahmad Rofai mengatakan bahwa untuk sementara waktu dirinya diberikan tugas menggantikan Plt Walikota Tegal. Pasalnya dalam waktu dekat kota Tegal akan melaksanakan Pilwalkot, sementara calon incumbent sesuai aturan yang ada sudah mengambil cuti untuk keperluannya menjelang Pilwalkot.

Menurut Ahmad Rofai, tugas dirinya yang hanya sementara ini, hanya ingin meneruskan program-program yang sudah dilakukan pemimpin sebelumnya. Meski demikian, pihaknya juga tidak bisa bekerja sendiri, sehingga perlu dukungan semua pihak khususnya awak media terlebih menjelang Pilwalkot.

Sebagai jurnalis, kerap mengapresiasikan data-data atau temuan lewat tulisan. Namun diharapkan tidak hanya berita-berita negatif saja yang diberitakan tetapi juga berita-berita tentang keberhasilan pembangunan Pemerintah Kota Tegal termasuk juga pelayanan publiknya.

Ahmad Rofai menambahkan, dengan semakin dekatnya Pesta Demokrasi Pilwalkot, warga kota Tegal yang sudah terdata menjadi pemilih, sudah sepatutnya datang ke TPS-TPS pada 27 Juni nanti. Pemkot berharap awak media juga turut mensukseskan Pilwalkot melalui berita dan informasi-informasi yang disampaikan kepada masyarakat

Top