Pemerintah Kota Tegal

Terwujudnya Kota Tegal yang Sejahtera dan Bermartabat Berbasis Pelayanan Prima

Peta Kota TegalSelayang pandang

Pemerintah Kota Tegal
Jl. Ki Gede Sebayu No. 12 Tegal
Telp : 0283 355137, 0283 355138 Fax : 0283 353673
e-mail : info@tegalkota.go.id

Change Language

Menu
FaceBook  Twitter  Mixx.mn     

Pajak kendaraan bermotor yang dibayarkan setiap tahun, sebisa mungkin harus dibayarkan sebelum tanggal jatuh tempo. Sebab jika melebihi, sudah dipastikan akan mendapatkan sanksi denda bagi pemilik kendaraan bermotor.

Namun selama libur cuti lebaran ditambah libur lebaran yang lumayan panjang tahun ini, jika pajak kendaraan bermotornya tanggal jatuh tempo pada hari tersebut, Samsat tidak memberikan sanksi denda. Demikian disampaikan Kepala UPPD Samsat Kota Tegal, S Priyono, saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa (12/6).

Menurutnya, sampai dengan Selasa (12/6) ini Samsat Kota Tegal masih membuka pelayanan dan merupakan hari terakhir, karena Rabu (13/6) sudah libur lebaran. Untuk aktif pelayanan kembali, ditegaskan Priyono yakni pada 21 Juni 2018.

Dijelaskan, jika wajib pajak kendaraan bermotor yang jatuh tempo pembayaran pajaknya pada tanggal 10 sampai 20 Juni, bisa dibayarkan sebelum jatuh tempo, atau dibayarkan pada 21 Juni saat pelayanan aktif kembali dan tidak dikenai denda sepersenpun.

Bahkan ditambahkan Priyono, terhitung Senin (11/6) kemarin dan hari ini (12/6) Samsat memberikan hadiah bagi wajib pajak kendaraan bermotor yang hadir pertama kali di Samsat Tegal untuk mengurus pajak kendaraan bermotornya.

Top