Pemerintah Kota Tegal

Terwujudnya Kota Tegal yang Sejahtera dan Bermartabat Berbasis Pelayanan Prima

Peta Kota TegalSelayang pandang

Pemerintah Kota Tegal
Jl. Ki Gede Sebayu No. 12 Tegal
Telp : 0283 355137, 0283 355138 Fax : 0283 353673
e-mail : info@tegalkota.go.id

Change Language

Menu
FaceBook  Twitter  Mixx.mn     

TEGAL – Hari pertama kerja usai cuti panjang libur lebaran, Pemkot Tegal menggelar apel bersama yang dipimpin Pjs. Walikota Tegal Drs. Achmad Rofai, M. Si. Apel yang dilaksanakan di halaman Pendopo Ki Gede Sebayu tersebut diikuti ratusan ASN di Lingkungan Pemerintah Kota Tegal. Kamis (21/6).

Dalam kesempatan tersebut, Achmad Rofai menyempatkan diri menyampaikan ucapan terimakasih dan berpamitan kepada seluruh jajaran dan ASN Kota Tegal. Pasalnya, masa tugasnya sebagai pejabat sementara Wali Kota Tegal akan segera berakhir pada tanggal 24 Juni 2018 atau tiga hari menjelang penyelanggaraan Pemilihan Walikota Tegal.

"Pada kesempatan ini, saya dan keluarga mengucapkan terimakasih kepada segenap ASN selama bertugas. Per 24 Juni mendatang, masa tugas saya akan berakhir. Dan saya harus kembali bertugas di Pemerintah Provinsi Jawa Tengah,"ungkapnya.

Menurutnya, pengalaman selama bertugas di Kota Tegal akan di bawanya sampai kapanpun. "Indah embun di rerumputan, bening berkilau bunga kenanga. Selamat tinggal kami ucapkan, Bumi Tegal Bahari kan Selalu Terkenang,"ungkapnya.

Selain berpamitan, Achmad Rofai juga menitipkan pesan kepada seluruh ASN Kota Tegal untuk tetap menjaga netralitasnya dalam pelaksanaan Pilkada Kota Tegal yang akan dilangsungkan 27 Juni mendatang. “Saya ingatkan ASN tidak boleh terombang-ambing kesana kemari, laksanakan tugas ASN sebagaimana mestinya,” ucapnya. “Silahkan beda pilihan namun jangan sampai menimbulkan perpecahan, jangan berkelompok dan jaga terus kondusifitas di pemerintahan,” pesannya.

Ditambahkan dirinya dihari pertamanya masuk kerja, seluruh ASN Kota Tegal sudah bisa hadir untuk kembali dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat. “Hari pertama masuk kerja ini, semua ASN seluruhnya masuk tidak ada yang cuti, karena sudah cuti panjang sesuai dengan aturan pemerintah,”pungkasnya.

Top