Pemerintah Kota Tegal

Terwujudnya Kota Tegal yang Sejahtera dan Bermartabat Berbasis Pelayanan Prima

Peta Kota TegalSelayang pandang

Pemerintah Kota Tegal
Jl. Ki Gede Sebayu No. 12 Tegal
Telp : 0283 355137, 0283 355138 Fax : 0283 353673
e-mail : info@tegalkota.go.id

Change Language

Menu
FaceBook  Twitter  Mixx.mn     

perpisahan pjsDi Ruang Adipura Kota Tegal Segenap Jajaran Forkompinda,Anggota DPRD, OPD serta sejumlah Tokoh masyarakat menghadiri acara malam Perpisahan dengan Drs. Achmad Rofai M.Si yang akan mengakhiri masa purna tugasnya sebagai Pjs. Walikota Tegal, Sabtu (23/06)

Acara santai ini berlangsung penuh keakraban. Seperti kita ketahui, Drs. A. Rofai M.Si menjabat sebagai Pjs. Walikota menggantikan H.M. Nur Sholeh, M.MPd yang sedang melaksanakan cuti dalam rangka mengikuti proses Pilkada Serentak yang maju sebagai calon petahana Walikota Tegal.

Drs. Achmad Rofai M.Si menghaturkan permohonan maaf kepada seluruh Anggota Forkompinda dan Jajaran OPD Pemkot serta kepada tamu undangan lainnnya,atas segala kesalahan dan kekhilafan selama melaksanakan tugas sebagai Pjs. Walikota. Seteleh melakuan malam perpisahan, ke esokan harinya Minggu (24/06) Drs. Achmad Rofai, MS.i berpamitan ke seluruh pejabat OPD serta tamu undangan yang hadir termasuk kepada Kang Nur yang saat itu juga langsung menempati rumah dinas Walikota di Pringgitan komplek Balaikota Tegal. Achamd Rofai dilepas pulang ke Semarang oleh Kang Nur sapaan akrab Walikota Tegal H.M Nursholeh, M.MPd.

“Selamat jalan dan Selamat bertugas kembali di Kesbangpolinmas Provinsi Jawa Tengah untuk saudara kita Bpk Achmad Rofai, terima kasih atas segala dedikasi dan pengabdiannya untuk kota Tegal” tegas Kang Nur. Meski kepemimpinan beliau hanya selama empat bulan, namun telah memberikan warna dan suasana baru serta kemajuan yang cukup berarti bagi kota Tegal.

Top