Pemerintah Kota Tegal

Terwujudnya Kota Tegal yang Sejahtera dan Bermartabat Berbasis Pelayanan Prima

Peta Kota TegalSelayang pandang

Pemerintah Kota Tegal
Jl. Ki Gede Sebayu No. 12 Tegal
Telp : 0283 355137, 0283 355138 Fax : 0283 353673
e-mail : info@tegalkota.go.id

Change Language

Menu
FaceBook  Twitter  Mixx.mn     

Tegal - Plt. Walikota Tegal Drs. HM Nursholeh,M.Mpd menghadiri Acara Halal bi halal yang diselenggarakan Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian Kota Tegal. Selasa (26/6).
 
Acara yang diselenggarakan untuk mendekatkan hubungan kekeluargaan antar karyawan/ti Disnakerin Kota Tegal tersebut dihadiri langsung oleh Plt. Walikota Tegal Drs. HM Nursholeh, M. MPd, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Kota Tegal beserta Jajaran Kepala OPD di lingkungan Kota Tegal.
 
Selain seluruh karyawan/ti, acara tersebut juga dihadiri oleh seluruh anggota Darmawanita Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian Kota Tegal.
 
Plt. Wali Kota Tegal Drs. HM. Nursholeh. M. MPd dalam sambutan nya mengucapkan selamat idul fitri kepada seluruh karyawan/ti Disnakerin Kota Tegal. Selain itu, apresiasi juga disematkan Nursholeh kepada Disnakerin yang selama empat bulan  dipimpin Pjs. Walikota Tegal yang lalu, telah beberapa kali melaksanakan event besar seperti salah satunya Hang Tuah Fair yang dinilai nya cukup sukses. "Program hang tuah fair merupakan salah satu inovasi Disnakerin yang harus dapat didukung dan diapresiasi," ucapnya. Karena itu Nursholeh berharap disnakerin terus dapat mengembangkan inovasi berikut nya demi memajukan Kota Tegal.
 
Kepala Dinas R. Heru Setyawan dalam sambutan nya melaporkan bahwa selama dipimpin Pjs. Selama 4 bulan pihak telah melaksanakan beberapa event besar untuk mengangkat potensi Kota Tegal seperti salah satunya Hang Tuah Fair yang dilaksanakan dibulan Ramadhan lalu.
 
"Walaupun tidak ada anggaran namun berkat kontribusi dari berbagai pihak dari hanya empat hari pelaksanaan omzet penjualan bahkan menembus hampir 115 juta,"ucap Heru.
 
Karena itu, dirinya berharap event tersebut bisa dilaksanakan terus menerus ditahun mendatang. Adapun untuk agenda besar berikut nya Heru mengungkapkan pihak nya saat ini sedang mempersiapkan penyelenggaraan pameran Dekranasda.

Top