Pemerintah Kota Tegal

Terwujudnya Kota Tegal yang Sejahtera dan Bermartabat Berbasis Pelayanan Prima

Peta Kota TegalSelayang pandang

Pemerintah Kota Tegal
Jl. Ki Gede Sebayu No. 12 Tegal
Telp : 0283 355137, 0283 355138 Fax : 0283 353673
e-mail : info@tegalkota.go.id

Change Language

Menu
FaceBook  Twitter  Mixx.mn     

Dalam menyampaikan informasi ataupun kebijakan, program dan langkah-langkah strategis tidak terlepas dari media informasi dan awak media dalam hal ini wartawan. Untuk membangun kemitraan yang semakin erat, OJK Tegal menggelar Temu dan Silaturahmi Dengan Wartawan Tegal, Rabu (4/7) di Eat Boss Resto.

Hadir dalam pertemuan hangat tersebut, para awak media dari media cetak, elektronik maupun online. Turut hadir Kepala OJK Tegal, Ludy Arlianto.

Dalam sambutannya mengatakan, bahwa kemitraan dengan wartawan perlu dilakukan sebagai upaya penyampaian kebijakan-kebijakan, ataupun upaya dan program kaitannya dengan tugas dan kewenangan OJK.

Ditengah-tengah maju pesatnya perkembangan teknologi dan keuangan, tidak terlepas dari lembaga jasa keuangan, perbankan, finance ataupun pasar modal dan investasi. Disinilah peran dan tugas OJK sebagai institusi yang mengawasi.

Lembaga-lembaga investasi yang menyasar kepada masyarakat, harus diketahui legalitasnya. Jangan sampai masyarakat menjadi korban investasi bodong. Melalui peran medialah, OJK dapat mensosialisasikan kebijakan maupun himbauan kepada masyarakat, agar tidak mudah tergiur dengan investasi-investasi yang tidak jelas. Terlebih menawarkan hasil investasi yang tidak logis.

Top