Pemerintah Kota Tegal

Terwujudnya Kota Tegal yang Sejahtera dan Bermartabat Berbasis Pelayanan Prima

Peta Kota TegalSelayang pandang

Pemerintah Kota Tegal
Jl. Ki Gede Sebayu No. 12 Tegal
Telp : 0283 355137, 0283 355138 Fax : 0283 353673
e-mail : info@tegalkota.go.id

Change Language

Menu
FaceBook  Twitter  Mixx.mn     

Melihat perkembangan kota Tegal yang semakin pesat, bisnis perhotelan di kota wilayah pesisir ini semakin ramai. Meski kini sudah berdiri tol dari Jakarta hingga Semarang, namun tetap saja kota Tegal menjadi kota pilihan untuk singgah.

Dari sinilah Dian S warga kota Tegal memilih bisnis perhotelan dengan membangun hotel baru di Tegal. Premiere Hotel kini berdiri megah di jalan Yos Sudarso Kota Tegal. Grand Opening hotel baru ini dilaksanakan Kamis (5/7) malam.

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Bajari SE yang turut hadir pada Grand Opening tersebut mengatakan kota Tegal merupakan kota yang ramai. Dengan wisata pantai dan kuliner khasnya yang beraneka ragam, menjadi pilihan para pendatang untuk mampir ke kota Tegal.

Meski saat ini sudah banyak yang ada di kota Tegal, namun diharapkan ini tidak menjadi persaingan yang buruk. Tetapi justru bagaimana caranya mereka yang berkecimpung di bisnis perhotelan bersama-sama peduli membangun kota Tegal baik dari sisi pariwisatanya, pembagunan pusat keramaianya, yang diharapkan memberikan timbal balik kepada para pemilik hotel, dengan banyaknya pendatang yang singgah di kota Tegal.

Dengan pariwisata yang maju, maka banyak pula tamu-tamu yang akan datang ataupun menginap di hotel.

Sementara Dian S selaku Owner Premiere Hotel disela-sela Grand Opening, Kamis (5/7) mengatakan Premiere Hotel dibangun dengan 3 lantai terdiri dari 28 kamar di lantai 2 dan 30 di lantai 3. Dilantai 2 terdiri 20 deluxe room, 7 deluxe premiere room, dan 1 suite room, dan untuk lantai 3 terdiri 22 deluxe room, 7 deluxe premiere room, dan 1 suite room. Sedangkan lantai 1 merupakan receptionist dan hall untuk keperluan pertemuan dan sejenisnya.

Top