Pemerintah Kota Tegal

Terwujudnya Kota Tegal yang Sejahtera dan Bermartabat Berbasis Pelayanan Prima

Peta Kota TegalSelayang pandang

Pemerintah Kota Tegal
Jl. Ki Gede Sebayu No. 12 Tegal
Telp : 0283 355137, 0283 355138 Fax : 0283 353673
e-mail : info@tegalkota.go.id

Change Language

Menu
FaceBook  Twitter  Mixx.mn     

detik detik HUT RI 2019Tegal Kota_Pancasila sebagai dasar negara Republik Indonesia tidak bisa ditawar lagi. Pancasila didalamnya banyak bersemayam ajaran agama di Indonesia dengan banyak menyimpan spririt berasaskan kebudayaan nusantara. Dan jangan mencoba ada niatan mengganti Ideologi bangsa. Pernyataan tegas ini dilontarkan Walikota Tegal H. Dedy Yon Supriyono, SE,MM saat memberika sambutan di acara upacara Peringatan Detik Detik Proklamasi Kemerdekaan RI ke 74 di Alun – Alun Kota Tegal. Sabtu (17/8).

"Pancasila sebagai dasar negara adalah harga mati, karena dalam pancasila bersemayam spirit berasaskan kebudayaan nusantara. Tidak ada persinggungan ungkapan SARA" Tegas Dedy Yon.

Berpikirlah agar bangsa kita terus melompat jauh ke depan bersaing dengan bangsa lain seperti bangsa Cina dan India yang telah bergerak menuju bulan, bangsa Amerika bersiap membangun perumahan di Mars. "Jangan biarkan anak-anak kita hanya jadi penonton atas keberhasilan bangsa lain" Ungkap Dedy Yon dengan semangat yang bergelora.

Prosesi pengibaran bendera merah putih pada Upacara Detik-detik Proklamasi ke-74 Republik Indonesia di Kota Tegal berjalan dengan hikmat dan lancar. Sedikitnya 72 anggota paskibra ditugaskan mengibarkan bendera merah putih.

 

Top