Pemerintah Kota Tegal

Terwujudnya Kota Tegal yang Sejahtera dan Bermartabat Berbasis Pelayanan Prima

Peta Kota TegalSelayang pandang

Pemerintah Kota Tegal
Jl. Ki Gede Sebayu No. 12 Tegal
Telp : 0283 355137, 0283 355138 Fax : 0283 353673
e-mail : info@tegalkota.go.id

Change Language

Menu
FaceBook  Twitter  Mixx.mn     

Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono menghimbau kepada pengurus Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kota Tegal yang baru dilantik untuk bisa melaksanakan kegiatan-kegiatan yang benar-benar bisa menyentuh masyarakat.

Dedy Yon menyampaikan hal tersebut, sesaat setelah melantik Tim Penggerak PKK Kota Tegal masa bhakti tahun 2019- 2024, di Pendopo Ki Gede Sebayu, Senin (16/9).

Dedy Yon menyampaikan PKK sebagai organisasi harus bermanfaat bagi masyarakat, kegiatanya bisa dirasakan oleh lingkungan, tidak hanya bagi anggota PKK saja.

Ia juga berharap kepengurusan TP PKK yang baru segera melakukan rapat kerja menyusun program-progam kedepan yang memperhatikan lingkungan dan kemanfaatannya kepada masyarakat, dan kepengurusan saat ini harus lebih baik lagi.

Sementara itu ketua TP PKK Kota Tegal Roro Kusnabila Dedy Yon menyampaikan, kedepan PKK kota Tegal akan melaksanakan program-program sebaik mungkin, dan bisa turun dan lebih menyentuh masyarakat. Pihaknya akan lebih banyak terjun ke masyarakat, baik dari tingkat kecamatan sampai ke kelurahan dan wilayah masyarakat yang lebih kecil lagi.

Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tegal Dyah Probondari Jumadi, ingin kedepan kepengurusan TP PKK Kota Tegal yang baru ini akan lebih solid , dan bermanfaat bagi warga kota Tegal.

Top