Pemerintah Kota Tegal

Terwujudnya Kota Tegal yang Sejahtera dan Bermartabat Berbasis Pelayanan Prima

Peta Kota TegalSelayang pandang

Pemerintah Kota Tegal
Jl. Ki Gede Sebayu No. 12 Tegal
Telp : 0283 355137, 0283 355138 Fax : 0283 353673
e-mail : info@tegalkota.go.id

Change Language

Menu
FaceBook  Twitter  Mixx.mn     

dalprogTegal Kota_Kolonel Inf Eko Haryanto selaku Asren Kodam IV/ Diponegoro menyambangi Kodim 0712/Tegal, Rabu (25/09). Kolonel Inf Eko Haryanto merupakan pimpinan dari Tim Pengendalian Program (Dalprog) dari Kodam IV/ Diponegoro. Kedatangan tim disambut oleh Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0712/Tegal Mayor Inf Ahmad Aziz mewakili Komandan Kodim (Dandim ) 0712/Tegal Letkol Inf Richard Arnol Yeheskiel Sangari,S.E.,M.M.

Kedatangan Tim Daplrog nantinya dapat memberikan masukan yang berharga bagi peningkatan kualitas pengelolaan rencana program kerja Kodim Tegal sesuai pesan dari Dandim 0712/Tegal.

Kolonel Inf Eko Haryanto mengatakan kegiatan dalprog ini bertujuan bukan untuk mencari kesalahan semata, namun menjadi forum konsultasi terhadap program kerja yang telah dilaksanakan maupun program yang akan dilaksanakan. Agar bisa lebih efektif dan efesien serta optimal dalam mencapai sasaran.

"kegiatan dalprog juga menjadi bagian dari upaya pimpinan untuk melihat sejauh mana kinerja satuan bawah, dalam merealisasikan program guna mendukung tugas pokok masing–masing satuan" tegas Eko

Informasi dari Pendim Tegal kegiatan ini memiliki arti yang sangat penting. Karena selain dapat melihat kondisi secara langsung tentang kemajuan administrasi dan fisik setiap program dan kegiatan yang sedang berjalan, juga sekaligus dapat dimanfaatkan untuk melihat kondisi objektif Kodim 0712/Tegal.

Khususnya berbagai fasilitas, sarana, dan prasarana sehingga dari hasil peninjauan yang dilakukan saat ini, nantinya dapat menjadi bahan masukan bagi pimpinan TNI dalam proses perencanaan dan penganggaran pada tahun yang akan datang.

Turut hadir dalam rombongan Pengendalian Program Kodam tersebut Letkol Arh Catur, Mayor Czi Jati, Mayor Cku Daris, Mayor Cpl Tri, Kapten Cku Purnomo, Sersan Sriyadi, Sersan Agus dan Pratu Melki.

Top