Pemerintah Kota Tegal

Mewujudkan Pemerintahan yang Bersih, Profesional, Akuntabel, Berwibawah dan Inovatif, Berbasis Teknologi Informasi

Peta Kota TegalSelayang pandang

Pemerintah Kota Tegal
Jl. Ki Gede Sebayu No. 12 Tegal
Telp : 0283 355137, 0283 355138 Fax : 0283 353673
e-mail : info@tegalkota.go.id

Change Language

Menu
FaceBook  Twitter  Mixx.mn     

Tegal - Walikota Tegal H Dedy Yon Supriyono, SE.MM berharap di hari jadinya yang ke 6, Persatuan Artis Seniman Entertainment Brebes-Tegal-Slawi (PASTI BREGAS) mampu menjadi wadah komunikasi sekaligus meningkatkan mutu dunia hiburan khususnya di daerah Brebes Tegal dan Slawi. Hal itu disampaikan Walikota Tegal, saat memberikan sambutan pada acara Kopdar Akbar dalam rangka hari jadi ke - 6 PASTI BREGAS. Kamis (9/1) malam di Gedung Adipura. Komplek Balaikota Tegal.

Dalam acara yang juga dimeriahkan artis dangdut Nisa Pantura serta berbagai grup musik dangdut se Tegal Brebes Slawi itu, Walikota Tegal menyampaikan bahwa keberadaan PASTI BREGAS diharapkan dapat membantu dalam rangka pembinaan musisi di daerah Tegal Brebes Slawi. Dirinya berharap, melalui komunitas ini dapat terjalin komunikasi antar anggota untuk bertukar informasi tentang perkembangan musik terbaru.
" Saya harap PASTI BERGAS dapat dijadikan ajang silahturahmi agar menjadi wadah paseduluran sekaligus media meningkatkan mutu artis dan seniman di Brebes Tegal dan Slawi," ucapnya. Selian itu adanya PASTI BREGAS juga diharapkan mampu memberikan manfaat bagi masyarakat dengan melahirkan seniman - seniman yang dapat membawa kemajuan dan perbaikan dalam bidang hiburan.

Sementara itu Ketua Umum PASTI BREGAS Adi Dwi K mengungkapkan rasa terimakasih nya kepada Walikota Tegal yang sudah mendukung keberadaan PASTI BREGAS. Dirinya kemudian meminta agar di HUT ke 6, para anggota PASTI BREGAS makin matang dalam menyikapi perkembangan pertumbuhan musik agar tidak tertinggal. Tidak lupa dirinya juga berpesan agar grup grup musik yang belum memiliki legalitas hukum agar secepatnya di lengkapi. Hal itu dikatakan Adi agar pasar pasar entertainment di wilayah Brebes Tegal dan Slawi tetap kondusif. Selain diisi dengan suguhan berbagai artis dangdut, kegiatan yang dihadiri ratusan anggota serta puluhan grup musik tersebut juga dilengkapi dengan pemotongan tumpeng serta pemberian dorprize hingga penghargaan kepada para anggotanya yang beprestasi.

Top