Pemerintah Kota Tegal

Mewujudkan Pemerintahan yang Bersih, Profesional, Akuntabel, Berwibawah dan Inovatif, Berbasis Teknologi Informasi

Peta Kota TegalSelayang pandang

Pemerintah Kota Tegal
Jl. Ki Gede Sebayu No. 12 Tegal
Telp : 0283 355137, 0283 355138 Fax : 0283 353673
e-mail : info@tegalkota.go.id

Change Language

Menu
FaceBook  Twitter  Mixx.mn     

pelantikan PWRI Kota TegalTegal Kota_Wali Kota Tegal H. Dedy Yon Supriyono berharap PWRI dapat membangun sinergitas dan kerjasama yang intens dengan PWRI Jateng, PWRI Pusat dan Pemerintah Kota Tegal. Saat melantik pengurus PWRI Kota Tegal, Dedy Yon menyatakan PWRI adalah satu-satunya organisasi pensiunan yang bersifat nasional mewadahi pensiunan ASN dan BUMN, yang perannya dalam mengabdi perlu dijadikan teladan.

Usai melantik Wali Kota bersama Wakil Wali Kota, Sekda Kota Tegal dan Ketua PWRI Jateng menyerahkan Piagam Penghargaan dan Tanda Penghormatan Wredatama Nugraha Pratama kepada anggota PWRI Kota Tegal yakni H. Soedjito W. R., Prawiti, Sutjiati Siswomargono, Suwarno, dan Indriyo Prayojono.

Didampingi Wakil Wali Kota Tegal Muhamad Jumadi, Dedy Yon menuturkan rasa terimakasih kepada pengurus yang purna tugas dan memberikan semangat kepada pengurus baru masa bhakti 2020-2025.

Ketua PWRI Provinsi Jawa Tengah, H. Hendro Martojo memberikan apresiasi kepada jajaran Pemkot Tegal yang telah serempak hadir dalam pelantikan tersebut.

"Pengurus PWRI Jateng mengucapkan terimakasih kepada Wali Kota dan Wakil Wali Kota, Sekda Kota Tegal, mungkin satu-satunya di Indonesia pelantikan PWRI daerah dihadiri kepala daerah secara bersamaan, ini luar biasa, terimakasih atas dukungannya," kata H. Hendro.

H. Hendro Martojo juga menyampaikan agar PWRI yang memiliki pengalaman , pengetahuan yang panjang nantinya dapat menularkan ilmunya kepada generasi penerus bagi pegawai pemerintahan atau BUMN. 

Sementara itu Ketua PWRI Kota Tegal mengatakan kedepan nantinya PWRI Kota Tegal akan memiliki program yakni kami ingin mewujudkan awak waras, ati tentrem, awet urip, akeh gunane akeh amale.

Top