Pemerintah Kota Tegal

Mewujudkan Pemerintahan yang Bersih, Profesional, Akuntabel, Berwibawah dan Inovatif, Berbasis Teknologi Informasi

Peta Kota TegalSelayang pandang

Pemerintah Kota Tegal
Jl. Ki Gede Sebayu No. 12 Tegal
Telp : 0283 355137, 0283 355138 Fax : 0283 353673
e-mail : info@tegalkota.go.id

Change Language

Menu
FaceBook  Twitter  Mixx.mn     

sidak masker balkot lawasTegal Kota_Bersama Forkompinda, Wakil Walikota Tegal M. Jumadi menyidak beberapa pasar tiban yang merupakan titik keramaian berkumpulnya orang. Didampingi istrinya Dyah Probondari, Jumadi beberapa kali menegur warga yang tidak memakai masker, Minggu (27/09).

Tujuan pertama Jumadi beserta Danlanal Tegal Letkol (M) Ridwan Azis beserta Kapolres Tegal Kota AKBP Rita Wulandari menyidak keramaian pasar tiban di sekitaran Jl. Pemuda Kota Tegal atau Balai Kota lama depan Gedung DPRD Kota Tegal. Ditempat itu Jumadi melihat masih banyak warga tidak menerapkan protokol kesehatan seperti tidak memakai masker. Warga yang tidak memakai masker langsung diberikan hukuman.

"Selain dengan Kapolres Tegal Kota dan Danlanal, kami juga mengajak Dandim 0712 Tegal untuk operasi yustisi memberikan himbauan kepada masyarakat agar terus mematuhi protokol kesehatan sampai pandemi Covid-19 berakhir" ujar Jumadi.

Jumadi juga memita agar masyarakat bisa bersama sama menjaga kota Tegal dengan mematuhi semua protokol kesehatan dan aturan yang ada saat pandemi, apalagi Kota Tegal kini sedang menjadi sorotan publik.

Setelah memantau pasar tiban di Balai Kota "lawas", rombongan yang memakai sepeda menuju pasar tiban GOR Wisanggeni. Di lokasi tersebut tidak ada pasar tiban karena malam minggu petugas sudah menstelirkan dengan memasang water barier.

Top