Pemerintah Kota Tegal

Mewujudkan Pemerintahan yang Bersih, Profesional, Akuntabel, Berwibawah dan Inovatif, Berbasis Teknologi Informasi

Peta Kota TegalSelayang pandang

Pemerintah Kota Tegal
Jl. Ki Gede Sebayu No. 12 Tegal
Telp : 0283 355137, 0283 355138 Fax : 0283 353673
e-mail : info@tegalkota.go.id

Change Language

Menu
FaceBook  Twitter  Mixx.mn     

Sebagai upaya meningkatkan imun tubuh, Urkes Polres Tegal Kota menggelar pemberian vitamin c dan neurobion, Kamis (26/11)di Mapolres Tegal Kota. Peningkatan imun tubuh ini merupakan salah satu upaya mencegah penularan covid-19 di lingkungan Polri Tegal Kota. Terlebih tugas anggota Polri berhadapan langsung dengan masyarakat.

Kapolres Tegal Kota AKBP Rita Wulandari Wibowo, S.I.K., M.H. menjelaskan bersama Urkes Polres Tegal Kota kami memberikan vitamin c dan neurobion kepada anggota untuk meningkatkan imun tubuh para anggota. Harapannya, imun kuat akan selalu terjaga, namun dibarengi dengan pola hidup yang sehat.

“Upaya pencegahan terus kami gelar untuk mencegah penyebaran covid-19, sehingga anggota yang sedang melaksanakan pelayanan selain menggunakan alat pelindung diri (APD) sesuai protokol juga memiliki badan yang sehat.” ungkapnya

Rencananya Urkes Polres Tegal Kota akan menggelar kegiatan tersebut secara berkala sehingga kesehatan anggota akan terus terpantau.Selain itu, penerapan protokol kesehatan terus dilaksanakan di lingkungan Polres Tegal Kota dengan menempatkan tempat cuci tangan, hand sanitizer, penggunaan masker, face shield, jaga jarak dan tidak berkerumun serta menggunakan stiker dan banner yang ditempatkan di pelayanan masyarakat sebagai upaya mengingatkan anggota dan masyarakat.

Top